CINTA Untuk Meraih Sukses


Cinta Untuk Meraih Sukses


Meraih sukses sejati bisa digapai dengan rumus sukses CINTA+
CINTA itu sukses


 Meraih sukses sejati bisa digapai dengan rumus sukses CINTA+, yaitu :

1. Commitment
Komitmen pada pekerjaan yang kita lakukan, misalnya saja belajar, bahwa dalam sehari kita mengalokasikan waktu 3 jam untuk belajar. Maka kita akan berkomitmen setiap hari kita harus belajar selama 3 jam. Untuk bisa mencapai target belajar sehari 3 jam, maka kita akan melakukan usaha-usaha untuk mencapai target tersebut, misalnya dengan mengurangi waktu untuk bermain internet, mengurangi porsi tidur, dan hal yang lainya. Komitmen berarti kita belajar untuk bisa menjaga, berusaha, dan dipercaya.

2. Ikhlas
Ikhlas dalam menjalaninya, melakukan semua pekerjaan dengan dengan tanpa membanding-bandingkan dengan orang lain. Ikhlas juga merupakan melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Melakukan pekerjaan dengan hatinya ringan dan semangat, entengan dalam menjalankanya, dan tetap sabar walau mendapatkan rintangan yang sulit.

3. Niat
Niatilah pekerjaan kita dengan positive, karena sesungguhnya pengamalan itu tergantung pada niatnya, apa yang diniatkan seseorang dalam bekerja maka itulah yang akan dia dapatkan. Misalnya ketika kita kuliah maka niatilah untuk mencari ilmu, dari niat mencari ilmu ini kita telah memperoleh 2 hal besar. Pertama kita akan mendapatkan ilmu yang diberikan oleh guru. Kedua kita akan memperoleh pahala dari Allah atas niat kita mencari ilmu, dan akan mendapat naungan serta didoakan rohmat oleh malaikat. Begitu pula jika diterapkan pada pekerjaan-pekerjaan yang lainya.

4. Target
Bermimpilah sebanyak mungkin dan tentukan terget untuk sebagai jembatan meraih mimpimu, karena tanpa target gambaranya adalah seperti kapal yang terombang-ambing ditengah laut tanpa tahu arah tujuan. Tulislah semua impianmu yang ingin dicapai, dan buatlah target jangka pendek (mingguan), jangka menengah (bulanan), dan jangka panjangnya (tahunan).

5. Action
Hanya ada 1 kalimat untuk diucapkan, "Let's Goal your target!"


Plus (+) Tawakkal
Manusia boleh memiliki sejuta macam keinginan yang ingin dilakukanya, namun ingatlah segala sesuatu yang terjadi dialam semesta ini adalah Allah SWT yang menentukan. Sebaik-baiknya usaha adalah dengan diiringi dengan tawakkal kepada Allah. Allah adalah dzat yang maha kaya, Allah akan memberi asal kita mau mendekat kepadanya. Berdo'alah atas usaha kita hari ini dan pasrah atas pekerjaan yang telah kita usahakan. Do'akan impian secara berkelanjutan dan yakinlah atas do'amu. Nah untuk itu sedikit tips dari Admin adalah perbanyaklah sholat 1/3 malam akhir karena waktu-waktu itu adalah mustajabnya do'a.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.